Viral Video Perempuan Cari Jodoh di Semak-semak, Miris Banget Lihatnya

Okezone
 Okezone - Wed, 27 Mar 2019 02:37
 Dilihat: 576

PARA jomblo akut akan lakukan berbagai cara untuk bisa bertemu dengan jodohnya. Sekali pun itu mempertaruhkan nyawanya. Misalnya saja dengan rela mati demi bisa membuktikan rasa cinta ke si doi.

Beberapa lainnya coba mencari jodohnya dengan bermain aplikasi kencan. Tak sedikit yang berhasil bahkan dari mereka ada yang sampai ke atas altar bersama. Nah, apa yang dilakukan si perempuan ini mungkin juga banyak dilakukan para jomblo akut.

Baca Juga: Viral Nenek 53 Tahun Photoshoot, Body-nya Masih Seksi dan Nyaris Telanjang

Dalam video yang beredar di akun Instagram @awreceh.id bisa dilihat kalau perempuan ini sangat frustasi karena dari lahir belum pernah bertemu dengan jodohnya. Saking stresnya, dia sampai mencari jodohnya di antara semak-semak. Sebetulnya, lokasi dia meminta jodoh tidak bisa diprediksi sama sekali. Tapi, beberapa ada yang bilang itu kebun binatang, beberapa lainnya bilang itu jurang.

Di video itu, perempuan yang tidak diketahui namanya memanggil-manggil jodohnya yang mungkin ada di rerumputan. Dengan nada frustasi, dia mengatakan kalimat ini;

"Ada orang nggak di bawah sana? Ada yang mau nggak jadi cowok gua? Gua udah lama ngejomblo, gue nggak pernah punya pacar. Gua baik, gua bisa menabung, gua bisa memasak, gua baik hati, gua nggak sombong. Kasihan gua, gua udah lama ngejomblo, gua mau cari pacar".

Baca Juga: Viral Restoran Padang Berkonsep All You Can Eat, Netizen: Pulang-Pulang Kolesterol

Kalimat itu dia utarakan dengan sedikit sesunggukkan menahan air mata. Tangannya yang menggenggam kawat pembatas pun beberapa kali bergoyang mengikuti emosi yang mulai membludak di hatinya. Seperti benar-benar berharap, perempuan ini mengutarakan kalimat itu juga dengan penuh ketulusan dan pengharapan.

Sumber: Okezone