Viral Video Pemotor Bonceng Sosok Mirip Pocong Bikin Sekuriti Lari Tunggang Langgang

Okezone
 Okezone - Wed, 17 Jul 2019 01:34
 Dilihat: 582
Viral Video Pemotor Bonceng Sosok Mirip Pocong Bikin Sekuriti Lari Tunggang Langgang

MAGETAN - Warganet dihebohkan dengan beredarnya video seorang pengendara sepeda motor membonceng sosok mirip pocong. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun YouTube kinanthi2118 pada Selasa, 16 Juli 2019 kemarin.

Di awal video nampak seorang petugas sekuriti sedang berjaga di halaman sebuah rumah. Pria itu kemudian keluar dari ke depan jalan untuk melihat keadaan sekitar.

Tak lama kemudian, sebuah sepeda motor melintas dengan kecepatan sedang. Namun, di jok belakang motor terlihat sosok berwarna putih mirip pocong yang membuat sekuriti itu kaget hingga dia berlari kembali masuk ke halaman.

Pada postingan akun facebook @Ayudyasetya disebutkan bahwa lokasi video tersebut berada di Jalan Taji-Karas tepatnya di depan PT BS Kuwon Karas, Magetan, Jawa Timur. Tidak diketahui apakah yang dibonceng itu benar sosok pocong atau tidak. Namun, video ini mengundang perdebatan di kalangan warganet.

Sebagian netizen beranggapan jika video itu hanyalah prank. Namun, kebanyakan mereka menilai sosok yang dibonceng bukanlah pocong namun benda lain yang kebetulan berwarna putih. Meski begitu, taks sedikit pula netizen yang meyakini bahwa video tersebut benar adanya.

"Bawa tempat penyimpan beras. pocong apaan," tulis pemilik akun @Ibrahim Arief.

"Pocong kok (bentuknya) kotak," timpal @Marta Syiahad.

"Kasihan sekuritinya," timpal @Didik Haryanto.

"Mungkin saja itu benar," tulis @Rizky Lesmana.

Sumber: Okezone