Viral! Video Muda-Mudi Bercumbu di Benteng Ulanta

Okezone
 Okezone - Tue, 02 Feb 2021 02:26
 Dilihat: 537
Viral! Video Muda-Mudi Bercumbu di Benteng Ulanta

BONE BOLANGO - Warga Gorontalo kembali dihebohkan oleh beredarnya video mesum. Sebelumnya, masyarakat dikejutkan dengan video cabul yang diduga dilakukan oknum polisi di Boalemo, kini beredar video mesum yang diduga terjadi di Benteng Ulanta.

(Baca juga: Nestapa Direktur Dipecat Suami karena Berjilbab, Ditersangkakan hingga Ngontrak di Rumah Sederhana)

Video tersebut memperlihatkan sepasang remaja yang sedang bercumbu di tempat wisata Benteng Ulanta yang berada di Desa Ulanta, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto mengatakan pihak Polres Bone Bolango sekarang masih melakukan pengecekan dan pengumpulan bukti - bukti terkait video mesum yang beredar tersebut.

(Baca juga: Hina Bendera Tauhid hingga Islam Arogan, Cuitan Abu Janda yang Berujung Laporan Polisi)

"Dari pihak Polres Bone Bolango sudah mendatangi Benteng Ulanta dan mengecek lokasi yang menjadi tempat pasangan remaja tersebut bercumbu dan data-data CCTV yang beredar dilokasi. Saat ini kami masih melakukan pendalaman dan penyelidikan terkait video tersebut." Kata AKBP Suka, Selasa (2/2/2021).

Dia menjelaskan bahwa meski video tersebut telah viral di media sosial. Namun belum ada masyarakat atau pihak-pihak yang melaporkan kasus tersebut, ataupun mendatangi Polres Bone Bolango untuk menyatakan keberatan.

Sumber: Okezone