Viral Video Mesum di Angkot, Pemeran Lelaki Ternyata Sudah Punya Istri

Okezone
 Okezone - Thu, 05 Sep 2019 11:24
 Dilihat: 805
Viral Video Mesum di Angkot, Pemeran Lelaki Ternyata Sudah Punya Istri

LUBUKLINGGAU - Satreskrim Polres Lubuklinggau menyelidiki secara serius kasus video mesum di angkot berdurasi 30 detik yang tersebar melalui WhatsApp (WA).

Saat ini, perekam sekaligus pengunggah video mesum melalui status WA itu, sudah berhasil diamankan di Polres Lubuklinggau. Begitupun pemeran video tidak senonoh di pintu angkutan umum (angkot) kuning Nopol BG 2159 LH, dengan nomor lambung 271 tersebut.

Berdasarkan informasi, pemeran laki-laki diketahui warga Desa Tanah Periuk Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas (Mura), berstatus sudah memiliki istri. Sedangkan perempuan berstatus janda merupakan warga Desa B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Mura. Dan tengah menjalani pemeriksaan polisi.

Baca Juga: Video Mesum Sejoli di Angkot Hebohkan Warga Lubuklinggau

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono, mengatakan hasil penyelidikan dari pihak kepolisian sudah diambil keterangan dari beberapa saksi. "Ada yang diduga sebagai orang yang membuat video tersebut tanpa sepengetahuan dari orang yang melakukan video atau sebagai aktor, sehingga kita lakukan pemeriksaan dan kasus ini ditangani secara serius oleh Polres Lubuklinggau. Dan kalau unsurnya kuat akan sampai ke Pengadilan," jelasnya.

"Untuk sementara ini yang diperiksaan masih proses penyelidikan, yang jelas sekarang sudah satu yang kita periksa dan satu lagi aktornya sudah kita mintai keteranganya, jadi yang pasti sudah ada dua," ungkapnya.

Sumber: Okezone