Viral Video Kocak Pria Main Bowling, Netizen: Bolanya Strike ke Bulan!

Okezone
 Okezone - Wed, 08 Jan 2020 14:00
 Dilihat: 701
Viral Video Kocak Pria Main Bowling, Netizen: Bolanya Strike ke Bulan!

BARU-baru ini beredar video viral yang diunggah oleh media sosial, Twitter. Video tersebut memperlihatkan seorang pria asal Malaysia yang sedang asik menunjukkan kebolehannya dalam bermain bowling. Uniknya pria berpakaian putih tersebut tidak melemparkan bola bowling secara wajar dan justru menerjang langit-langit bangunan.

Video viral berdurasi 14 detik tersebut diunggah oleh akun Twitter @hazrilazharudin dan menuai perhatian banyak netizen. Pria asal Kuantan tersebut terlihat mengambil ancang-ancang untuk melempar bola bowling untuk merubuhkan pin yang ada di hadapannya.

Entah karena disengaja atau tidak, pria itu malah melemparkan bola tersebut ke arah atas. Kerasnya lemparan membuat bola bowling itu meluncur dengan kencang ke arah atas hingga menembus atap bangunan tempat pria tersebut bermain. Melihat bola yang dilemparnya menembus langit-langit bangunan, pria itu seketika panik dan tergelincir hingga terjatuh.

Dalam postingan video viral tersebut terdapat pula caption yang bertulis "Kejadian berlaku di Kuantan, Bowling Strike ke bulan."

Sumber: Okezone