Viral Video Ibu Melahirkan saat Ledakan Beirut, Bikin Terharu

Okezone
 Okezone - Sat, 15 Aug 2020 18:05
 Dilihat: 659
Viral Video Ibu Melahirkan saat Ledakan Beirut, Bikin Terharu

LEDAKAN Beirut di sebuah unit penyimpanan amonium nitrat membuat lebih dari 100 jiwa meninggal dunia. Setidaknya ada 4.000 warga luka parah.

Banyak kisah luar biasa terjadi, salah satunya adalah video yang diunggah netizen di Twitter, terlihat di sana beberapa tenaga kesehatan mendorong tempat tidur yang di atasnya tengah berbaring seorang ibu siap melahirkan. Setelah itu, beberapa detik kemudian, ledakan besar pun terjadi.

Kamera pun menjadi tidak stabil mengambil gambar, selagi bunyi ledakan sangat keras terdengar. Terlihat di sana kaca rumah sakit pecah dan atap kamar bersalin ambruk tak karuan. Si ibu tetap berada di atas ranjang saat semuanya coba mencari perlindungan.

Berhasil, bayi yang diketahui bernama George itu berhasil dilahirkan dan dalam kondisi selamat. Sang ayah, Edmound Khnaisser yang menyelamatkan bayi tersebut. Sambil bercucuran darah, dia memeluk sang bayi yang selamat dari ledakan Beirut.

Khnaisser menjelaskan, bayinya bisa selamat karena suster yang ada di samping istrinya menggunakan senter untuk menyelamatkan si bayi pascadilahirkan. Setelah itu, baru bayi kemudian diambil olehnya.

Baca Selengkapnya: Detik-Detik Video Ibu Melahirkan saat Ledakan Beirut, Banjir Air Mata

Sumber: Okezone