Viral Video Bocah Dibully Dilempar Pemuda ke Kubangan Air di Bogor

Okezone
 Okezone - Thu, 22 Apr 2021 09:05
 Dilihat: 433
Viral Video Bocah Dibully Dilempar Pemuda ke Kubangan Air di Bogor

BOGOR - Beredar video viral di Instagram aksi bullying atau perundungan terhadap bocah di wilayah Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bocah dilempar oleh pemuda berkali-kali ke dalam kubangan air.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infobogor_news, terlihat beberapa pemuda dan seorang bocah laki-laki berada di pematang sawah. Pada awal video, salah satu pemuda berbaju abu melempar bocah tersebut dengan cukup keras ke dalam kubangan air hingga seluruh badannya basah.

Tak hanya sekali, pemuda itu menghampiri lagi sang bocah dan kembali melempar tubuhnya ke dalam pematang sawah. Kemudian rekan-rekan pelaku terdengar hanya tertawa lepas melihat aksi tersebut.

"Belajar berenang, titah belajar renang embung sia mah. Tewak hela ikan gabus gede," ucap salah pemuda dalam video diselingi tawa.

Kapolres Bogor AKBP Harun membenarkan aksi bullying atau perundungan terhadap bocah dalam video tersebut. Aksi itu terjadi di Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada Rabu, 21 April 2021.

Baca Juga : Duh! Pelajar SMP Sodomi 4 Bocah, Penyebabnya Mengejutkan

"Terkait perkara bullying terhadap anak-anak yang ramai di media sosial kita dari Polres Bogor terutama Polsek Klapanunghal sudah melakukan konfirmasi dan mediasi terhadap korban maupun pelakunya. Tadi malam sudah dikumpulkan semuanya," kata Harun, kepada wartawan, Kamis (22/4/2021).

Sumber: Okezone