Viral Video 4 Pemuda di Jombang Dikeroyok Ketika sedang Ngabuburit

Okezone
 Okezone - Sat, 09 Jun 2018 13:05
 Dilihat: 188
Viral Video 4 Pemuda di Jombang Dikeroyok Ketika sedang Ngabuburit

SURABAYA - Warganet dihebohkan dengan beredarnya video pengeroyokan terhadap empat pemuda yang sedang ngabuburit di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di tepi jalan bypass Cukir, Kabupaten Jombang, Jatim.

Video berdurasi 30 detik itu pertama kali diunggah pemilik akun bernama Ayu Dinda di Grup Jual Beli HP Jombang Dibawa 200 ribu. Kemudian video ini diunggah kembali oleh Raka Isnandar di Grup Wong Jombang pada Sabtu 9 Juni 2018.

Dalam video tersebut tampak empat pemuda yang sedang ngabuburit itu duduk di pinggar jalan. Lalu mereka didatangi sekelompok pemuda dan menanyakan sesuatu dengan nada keras dan perkataan kotor.

"Sing ngomong sopo (Yang ngomong siapa, sambil berteriak kata kotor)," bentak salah satu pelaku pelaku pengeroyokan di dalam video tersebut.

Kemudian salah satu korban menjawab bukan dirinya. Bahkan korban sempat bersumpah untuk meyakinkan pada pelaku. Namun, pelaku tidak bergeming dan tetap memukul korban.

"Mboten kulo lho mas, sumpah (bukan saya kok mas, sumpah)," ucap salah satu korban.

Kelompok pemuda itu terus menendang korban hingga terluka robek pada kepalanya. Video kekerasan itu mendapat komentar beragam dari netizen. Bahkan sebagian netizen mengecam adanya aksi ini.

Sumber: Okezone