Viral Tutorial Bikin Daging Angin, Netizen Kesal Tapi Ditonton Habis

Okezone
 Okezone - Thu, 24 Jan 2019 05:15
 Dilihat: 547
Viral Tutorial Bikin Daging Angin, Netizen Kesal Tapi Ditonton Habis

KEMAHIRAN seseorang dalam mengolah bahan makanan menjadi pangan siap makan kadang datang dengan sendirinya. Ya, sekali pun Anda harus belajar juga untuk memantapkannya.

Tapi, jika Anda bisa masak, itu menjadi kelebihan yang tidak bisa dimiliki semua orang. Apalagi Anda jago dalam membuat salah satu jenis makanan. Peluang usaha pun ada di sana.

Tapi, apa jadinya jika panganan yang Anda bisa buat hanya sebatas netizen yang satu ini. Dalam video yang diunggah akun Twitter @hizlenut terlihat seorang netizen sangat mahir dalam membuat "Daging Angin".

Ya, bahan utama dari panganan ini tentunya adalah angin. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot mencari bahan dasar di pasar terdekat atau memesan khusus ke luar negeri untuk kualitas yang baik.

Baca Juga:

Bintang Porno Ikutan 10 Years Challenge, Nomor 2 Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri!

So, bagaimana membuat makanan yang satu ini?

Hal pertama yang mesti dilakukan adalah mencincang halus 3 daging angin yang sudah dibersihkan. Setelah itu masukkan ke dalam panci dan tambahkan 1/4 gula angin dan dua telur angin dikocok hingga rata. Jangan sampai ketinggalan untuk memasukkan angin gunung, angin-anginan, air, tanah, api, dan udara.

Di sela-sela video ini pun muncul sejarah dari pertikaian antara semua elemen kehidupan yang disebabkan negara api menyerang. Kocak!

Lanjut, setelah semua bahan bercampur, aduk hingga merata. Netizen ini kemudian menyarankan untuk kembali diaduk. Setelah itu, tambahkan air asli ke dalam wadah. Kini, panaskan adonan di microwave di 400 derajat celsius.

Angkat daging angin yang sudah dipanaskan tersebut dan tiriskan di piring. Kemudian, Anda bisa memotongnya dalam beberapa ukuran seperti pizza misalnya. Sebagai option, netizen ini menyarankan untuk menambahkan saos angin agar rasa semakin enak.

Baca Juga:

Ahok Bebas, 5 Wanita Ini yang Menguatkan Hatinya Selama di Penjara

So, daging angin siap disantap selagi hangat membara.

Video viral ini sudah disaksikan 447,6 ribu kali di Twitter dan mendapat banyak respon dari netizen lain.

"Saya sudah nonton, terus manfaat yg sy dpt mana yaaaa?! sia sia 1menit 44detik ku hm," kata @annisafikraa

"Aku tak tahu kenapa aku terhibur sangat walaupn tgok angin je hahahaha stress sbb tgh study kot haha," tulis @MurahRezekiMiL

"Anjir ngakak hahaha ga penting sih tapi gua nontonnya tetep sampe selesai lagi," CUIT @SultaniAlvi

Sumber: Okezone