Viral Tukang Mainan Tabrakkan Sepedanya ke Begal Motor

Okezone
 Okezone - Sat, 07 Aug 2021 07:38
 Dilihat: 251
Viral Tukang Mainan Tabrakkan Sepedanya ke Begal Motor

BEKASI - Dengan menggunakan sepeda, seorang pedagang mainan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menggagalkan aksi pembegalan yang di lakukan dua orang pelaku terhadap pengendara motor. Para pelaku berhasil dibekuk dan menjadi bulan-bulanan warga, peristiwa itu sempat viral di media sosial.

Korban bernama Nursilawati, warga Kampung Balong Asem, Desa Suka Budi, Kecamatan Sukawngi, Kabupaten Bekasi, Sabtu (7/8/2021) siang, masih mengalami trauma atas kejadian pembegalan yang di Jalan Raya Suka Wangi.

Peristiwa itu berawal saat Nursilawati pulang dari pasar pagi hari dengan mengendarai sepeda motor, kemudian di tengah perjalanan kedua pelaku dengan mengendarai motor mempet korban sambil mengacungkan senjata tajam jenis clurit, hingga korban pun terjatuh,

Setelah korban terjatuh, pelaku langsung mencabut kunci kontak motor korban. Nursilawati sempat melakukan perlawanan sambil berteriak dan mengundang massa.

Baca Juga : 2 Pelaku Ini Ingin Bunuh Dubes Myanmar, Begini Modusnya

Massa yang mendengar terikan korban langsung mengejar para pelaku, hingga kedua pelaku kabur melarikan diri sambil membawa motor miliknya. Di tengah perjalan, laju pelaku dihadang pedagang mainan dengan menabrakkan sepedanya, kemudian kedua pelaku terjatuh di selokan.

Massa yang masih mengejar para pelaku langsung menghakiminya hingga babak belur. "Saya sempat ditodong pakai celurit oleh para pelaku," ujar Nursilwati.

Sumber: Okezone