Viral, Tubuh Perempuan Ini Busuk usai Suntik Pembakar Lemak

Okezone
 Okezone - Wed, 25 Oct 2023 15:05
 Dilihat: 214

TUBUH ideal sepertinya masih menjadi daya tarik bagi perempuan. Tak heran mereka banyak melakukan cara untuk mendapatkan keingannya itu.

Salah satunya dengan suntik bakar lemak. Namun, ketika melakukan ini harus pula hati-hati. Jangan sampai mau cantik tapi malah membahayakan diri.

Misalnya saja seperti yang dialamai Beatriz Amma, seorang influencer kebugaran online asal Los Angeles, AS, harus mengalami pembusukan di beberapa bagian kulitnya karena melakukan suntik vitamin penghilang lemak.

Mengutip dari akun TikTok pribadinya, Beatriz Amma mengalami luka bakar yang cukup parah dan banyak di bagian perut, pinggang, hingga lengan.

Pada Daily Mail, Beatriz bercerita bahwa pergi ke spa untuk mendapatkan suntikan vitamin B12 yang dicampur dengan vitamin C dan asam deoksikolat, 'pelarut lemak' yang populer. Untuk perawatan ini, dirinya harus membayar $800 atau setara Rp12 juta.

Beatriz melakukan sekitar 60 suntikan, dengan 10 suntikan diberikan di masing-masing lengan, 20 di punggung, dan 20 di perut. Dirinya mengatakan jika klinik tersebut sangatlah bersih dan terlihat profesional.

"Semuanya tampak sangat sah, bersih, dan profesional," kata Beatriz, dikutip dari Daily Mail, Rabu (25/10/2023).

Namun, berselang beberapa waktu kemudian, tepatnya ketika bangun tidur di keesokan paginya, Beatriz merasa tubuhnya tidak nyaman. Dirinya menderita demam, menggigil, menggigil dan keringat dingin yang semakin parah sepanjang hari.

Sumber: Okezone