Viral Tren Kecantikan Baru Spider Boobs, Bisa Pamer Payudara Tanpa Malu!

Okezone
 Okezone - Wed, 02 Oct 2019 21:03
 Dilihat: 937
Viral Tren Kecantikan Baru Spider Boobs, Bisa Pamer Payudara Tanpa Malu!

TREN penggunaan glitter untuk tubuh rupanya masih berlaku di tahun ini. Jika sebelumnya kita lihat glitter digunakan untuk area mata atau kepala, kini payudara.

Ya, glitter payudara menjadi isu hangat di kalangan influencer media sosial. Beberapa foto memperlihatkan bagaimana payudara dilukis sedemikian rupa dengan glitter dan motif yang dipilih adalah laba-laba.

Informasi ini didapati Okezone dari laman Daily Star. Diterangkan di sana, tren tersebut muncul seraya pesta Halloween yang bakal dirayakan di akhir bulan ini.

Tren ini dinamai dengan 'Spider Boobs' di Instagram. Jadi, payudara Anda dilukis gambar laba-laba dengan material glitter aneka warna. Selain glitter, material lain yang digunakan ialah manik-manik, bahkan ada yang pakai swaroski.

Karena glitter diaplikasikan di semua area payudara hingga sebagian area perut, maka pemiliknya tidak disarankan menggunakan pakaian, baik saat dilukis maupun setelah lukisan jadi. Jadi, tren ini juga dikatakan sebagai cara baru tampil tanpa bra tanpa 'dipandang aneh'. Sebab, semua berlandaskan alasan 'seni'.

Jika Anda tertarik untuk menjajal tren ini, biaya yang mesti dikeluarkan ialah 10,99 atau sekitar Rp122 ribu. Biaya yang terbilang murah, tapi tentu tidak bisa bertahan lama. Bukan semata urusan glitter yang tidak baik menempel lama di kulit, tapi lebih ke 'normalitas' Anda di lingkungan sosial. Masa mau terus pamer payudara?

Sumber: Okezone