Viral Toko Berisi Banyak Pocong, Ini Kejadian Sebenarnya

Okezone
 Okezone - Mon, 25 Nov 2019 12:34
 Dilihat: 802
Viral Toko Berisi Banyak Pocong, Ini Kejadian Sebenarnya

APAKAH Anda pernah dengar yang namanya 'toko pocong'? Mungkin itu terdengar mustahil, tapi apa yang dialami orang ini akan membenarkan hal tersebut.

Ya, berdasar pengakuan dokter Gia Pratama, istrinya belum lama ini melihat adanya 'toko pocong'. Hal itu terjadi tengah malam di suatu pusat perbelanjaan.

Jadi, saat malam hari yang tidak diketahui kapannya, sekira jam 10 malam, istrinya datang dengan muka pucat. Menurut penuturan si istri, di bawah sebelum naik lift ia melihat banyak sekali pocong di sebuah toko.

Setelah melihat itu, si istri lari kocar-kacir dan bercerita pada suaminya tersebut. Mukanya sangat ketakutan dan apa yang ia alami mungkin membuatnya sulit tidur.

Mendengar adanya cerita itu, si dokter kemudian berinisiatif untuk melihat 'toko pocong' tersebut dengan mata kepalanya sendiri pada keesokan paginya.

"Pagi harinya aku ngecek ke bawah dekat lift," terangnya di cuitan Twitter yang dibagikan pada 24 November 2019. Saat dilihat, si dokter kaget bukan main.

Pasalnya, bukan pocong yang ia lihat, tetapi patung manekin yang dibungkus dengan bubble wrap putih yang di bagian kepalanya diikat seperti pocong. Makanya, si istri dokter melihatnya seperti pocong, karena memang semirip itu dengan penggambaran pocong yang selama ini kita tahu.

Sumber: Okezone