Viral Tim Makan Bubur Pakai Nasi, Netizen: Lebih Parah dari Aliran Sesat

Okezone
 Okezone - Thu, 20 May 2021 08:29
 Dilihat: 450
Viral Tim Makan Bubur Pakai Nasi, Netizen: Lebih Parah dari Aliran Sesat

Tingkah laku netizen Indonesia selalu ada saja yang membuat tertawa hingga tercengang. Contohnya yang terbaru satu ini, perihal cara menyantap hidangan bubur ayam.

Jika biasanya, para netizen di linimasa sosial media berdebat terbagi dalam dua kubu, tim makan bubur ayam diaduk dan tim yang tidak diaduk. Sekarang, muncul lagi 'aliran' baru cara menyantap bubur ayam.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Kamis (20/5/2021) di linimasa sosial media, tengah viral video di platform TikTok dari akun seorang netizen dengan nama @saucylooney yang mengunggah dirinya menyantap bubur ayam pakai nasi putih.

"Bubur diaduk atau enggak diaduk, gue team bubur pakai nasi," tulis @saucylooney sebagai keterangan video.

Melihat cara makan bubur ayam anti-mainstream yang diperlihatkan netizen tersebut, sontak terlihat para netizen langsung 'murka' membombardir kolom komentar.

Sebagian besar netizen menilai cara makan bubur ayam berbarengan dengan nasi putih tersebut adalah cara makan yang keliru bagian dari aliran sesat. Ada pula netizen yang bergurau, bahwa sang content creator pantas untuk kena bogem mentah karena punya cara makan bubur yang ekstrem.

"Harus digebukin enggak sih," komentar akun Pecelleleh** yang menduduki top comment peringkat pertama.

"Panjat sosial ke bubur enggak sih?," imbuh netizen dengan akun Baja**si*

"Parah banget, harus dipenjara enggak sih seharusnya," tulis seorang netizen lainnya.

"Lebih parah daripada aliran sesat," tulis netizen pemilik akun bernama Num**

"Ini ilegal banget, dark web," tambah Ritasi**

"Kita beda alam," komentar dari akun bernama Del**

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, semenjak diunggah pada Rabu 19 Mei kemarin, video makan bubur ayam bersama nasi putih ini sendiri terpantau sudah ditonton sebanyak lebih dari 523ribu dengan 7600 lebih komentar, dan 25 ribu lebih like dari para netizen pengguna TikTok.

Sumber: Okezone