Viral Tiktoker Mirip Rose BLACKPINK, Netizen: Jaman Ngontrak di Bantul

Okezone
 Okezone - Mon, 04 Sep 2023 12:30
 Dilihat: 298

SEORANG TikTokers asal Indonesia tengah viral di jagat maya karena kemiripannya dengan vokalis utama BLACKPINK, Rose.

Ialah pemilik akun @@xyzleek jadi perbincangan hangat saat videonya ramai diperbincangkan netizen Twitter. Kemiripan perempuan itu dan Rose BLACKPINK jadi sorotan karena cuitan akun Twitter Kegobloganunfaedah.

Melansir akun @ Kegobloganunfaedah, Senin (4/9/2023) dalam unggahan tersebut terlihat gadi yang disebut mirip dengan Rose BLACKPINK sedang berada di dalam rumah memakai baju garis-garis kuning dan jeans.

BACA JUGA:

Nampak perempuan itu dengan tampilan rambut dikuncir dan makeup natural sedang menari dengan gerakan pelan dan ekspresi datar ke arah kamera.

BACA JUGA:

Bila dilihat, kemiripan perempuan itu terlihat dari bentuk wajahnya yang oriental dan lonjong. Saat ditelusuri di akun TikToknya, perempuan tersebut membuat banyak netizen salah fokus karena parasnya yang disebut benar-benar mirip Rose BLACKPINK.

(Foto: Vogue France)

Belum lagi saat rambutnya digerai dan dia memakai makeup ala Korea, wajahnya terlihat sangat mirip. Senyum manisnya juga bikin kemiripan sang TikToker dengan personel girl group papan atas tersebut semakin nyata.

Sumber: Okezone