Viral Tiket Konser Coldplay Dijual Calo Hingga Rp100 Juta, Netizen: Sakit Banget!

Okezone
 Okezone - Thu, 18 May 2023 05:35
 Dilihat: 580

DRAMA war tiket konser Coldplay yang dimulai sejak Rabu (17/5/2023), masih terus berlanjut. Keriuhan seputar berburu tiket konser band asal London ini, salah satunya marak terlihat di linimasa Twitter.

Selain banyak bermunculan curhatan netizen yang mengaku tertipu pembelian tiket bodong, hingga kesal tiket direbut oleh oknum yang memanfaatkan kesempatan karena banyak pihak tertentu yang menjual kembali tiket yang didapat alias mendadak jadi reseller.

Salah satu cerita kekesalan fans Coldplay, melihat oknum tak bertanggung jawab dibagikan di akun Twitter @txtdarigajelas. Dalam cuitan viral tersebut, terlihat foto tangkapan layar dari seseorang yang berhasil mendapat 4 tiket Coldplay kategori My Universe, yang aslinya hanya dibanderol resmi oleh promotor seharga Rp5,7juta per satu tiket, yang kemudian dijual lagi dengan harga selangit.

"WTS 4 tiket Coldplay My Universe Rp100 juta saja. Minat PM, no call. Thanks," tulis si pembuat status WhatsApp, dikutip MNC Portal, Kamis (18/5/2023).

BACA JUGA:

Melihat aksi reseller penjual tiket yang memasang harga bombastis tersebut, rasa marah dan kesal netizen serta fans pun langsung tersulut.

"Kalau enggak mau nonton, jangan beli tiketnya an****," bunyi cuitan @txtdarigajelas.

(Foto: Tangkapan layar Twitter @txtdarigajelas)

BACA JUGA:

"Calo calo gini memang harus diberantas, sih. Mending sistem ticketing dibuat per NIK, terus enggak bisa dipindahtangankan, seperti ticketing KAI, pesawat, dan lain-lain," komentar dari akun @wortel_me***.

Sumber: Okezone