Viral, Sepasang Kekasih Baku Hantam Setelah Saling Cumbu di Pinggir Jalan

Okezone
 Okezone - Fri, 28 May 2021 02:37
 Dilihat: 559
Viral, Sepasang Kekasih Baku Hantam Setelah Saling Cumbu di Pinggir Jalan

MEDAN - Seorang pemuda terekam kamera pengawas saat baku hantam dengan pasangannya di pinggir jalan. Padahal sebelumnya, keduanya terlihat asik bercumbu.

Di awal video pemuda tersebut terlihat mencumbu pasangannya yang berpakaian mini yang tengah duduk di atas motor sport berwarna hitam, yang diduga milik pemuda tersebut. Saat bercumbu, pasangan pemuda itu terlihat menolak beberapa kali usaha si pemuda yang ingin mencium bibirnya.

Tak terima ditolak, pemuda yang terlihat sempoyongan itu kemudian mendorong dan mencekik pasangannya hingga hampir jatuh dari motor. Pasangan pemuda itu pun kemudian melakukan perlawanan hingga keduanya terlibat baku hantam.

Dalam baku hantam tersebut terlihat pasangan pemuda itu lebih mendominasi. Pukulannya lebih banyak mengenai wajah pemuda tersebut.

Baca Juga: Viral Pengantin Pria Kena Prank, Sahabatnya Nyamar Jadi Pengantin Perempuan

Video baku hantam berdurasi 29 detik itu pun menjadi viral di kalangan warganet setelah diunggah ke media sosial Instagram oleh akun @Mediagramindo pada Jumat (28/5/2021) dini hari tadi.

Belum diketahui secara pasti di mana lokasi video itu diambil. Namun penggunggah video yang sudah ditonton lebih dari 1.193 kali itu menyebut keributan tersebut terjadi di wilayah Nibung Raya, salah satu ruas jalan di Medan yang kerap dijadikan lokasi prostitusi oleh para Pekerja Seks Komersial (PSK) Wanita maupun Waria.

"Efek ga dapat jatah," tulis si pengunggah dalam keterangan video tersebut.

Video tersebut pun telah dikomentari beragam oleh warganet. Mulai dari memuji ketangguhan si pasangan hingga persoalan hasrat yang tak tersalurkan.

Seperti akun @dede.prasetyo.378 yang menulis 'Ampun Kak Jago'. Kemudian @Saputro470 yang menulis 'dikit lagi si cowok teler kena hantam'.

Sementara akun @cang_eb menulis 'ternyata kalau tak tersalurkan lebih galak perempuan. Sedangkan akun @mzuladnan menulis komentar 'jangan di sini bang jangan di sini bang. Kepala kau lah, kelepak'.

Sumber: Okezone