Viral! Seorang Nenek Pamer Hubungannya dengan Brondong di Medsos

Okezone
 Okezone - Sun, 30 May 2021 04:03
 Dilihat: 514
Viral! Seorang Nenek Pamer Hubungannya dengan Brondong di Medsos

JAKARTA - Warganet dibuat heboh dengan sebuah video yang diunggah oleh Nurul Hidayati (53) di akun Tiktoknya. Ia mengunggah video berisikan potongan kebersamaannya dengan seorang pria, yang terpaut 26 tahun lebih muda darinya. Mengaku jika pria yang ada disebelahnya itu, merupakan pasangannya.

"Aku 53 tahun cucu 1, brondongku 27 tahun. Saya kelahiran 1968, dia kelahiran 1993," tulis Nurul diakun tiktoknya @nurulhidayati6954 pada Selasa (25/5/2021) lalu.

Baca juga; Viral! Pimpinan Departemen Store Makassar Mengamuk, Ancam Karyawan dengan Senjata

Unggahan Nurul ini tentu mengundang beragam reaksi dari warganet yang menyaksikan videonya. Ada yang yang tak percaya, ada yang mendukung, dan ada juga yang menilai jika hubungan itu hanya karena harta belaka.

Salah satunya adalah seorang warganet, pemilik akun @wongmulyo21. Dalam kolom komentar, Ia menyampaikan pandangannya terhadap hubungan antara Nurul dengan brondongnya.

"Benar kata orang-orang, kalau: Harta, Tahta, Avanza bisa merubah segalanya," tulisnya di kolom komentar.

Baca juga: Viral Wanita Dipukul Bapak-Bapak di PIK, Berawal Cekcok Akibat Tabrakan Mobil

Mendapat banyak komentar serupa, Nurul pun membalasnya dengan mengunggah sebuah video. Memperlihatkan momen ketika brondongnya sedang bekerja, melakukan presentasi dihadapan beberapa orang.

"Kok Avanza wkwkwk. Brondongku kerja, bukan numpang hidup," balas Nurul terhadap komentar akun@wongmulyo21.

Sumber: Okezone