Viral! Seorang Ibu Bangga Lihat Anaknya yang Masih SD Sudah Mulai Bisnis Kuliner

Okezone
 Okezone - Sat, 18 Mar 2023 03:03
 Dilihat: 289
Viral! Seorang Ibu Bangga Lihat Anaknya yang Masih SD Sudah Mulai Bisnis Kuliner

JAKARTA - Siapa bilang mental pengusaha tidak bisa ditumbuhkan sejak dini? Pada kenyataannya, banyak di luaran sana anak berusia belia sudah berani terjun ke dunia bisnis.

Salah satunya putri dari seorang Ibu yang memiliki akun Instagram @estitriendawati, di mana anaknya telah menekuni dunia bisnis sejak SD.

BACA JUGA:6 Tips Bisnis MUA Profesional, Nomor 1 Utamakan Ya!

"Insya Allah anak perempuanku jdi pengusaha sukses untuk meraih kebaikan dunia dan akhiratnya," tulis sang Ibu dikutip dalam akun Instagramnya @estitriendawati, Sabtu (18/3/2023).

Dikutip dalam video singkat Instagram yang dibagikan sang ibu, terlihat tampak sosok anak perempuan yang rela bangun subuh demi mempersiapkan dagangannya ke sekolah. Baru-baru ini videonya tersebut mencuri perhatian netizen.

Untuk dagangannya, dia siapkan berupa salad jelly yang diberi campuran mayonais dan parutan keju.

BACA JUGA:Viral! Ibu Rumah Tangga Bisnis Gambar Ilustrasi hingga Raup Rp467 Juta, Begini Ceritanya

"Hari ini dia jualan salad agar2 dengan berbahan agar-agar 3 macam warna yang dibuat sebelum tdr. paginya di potong2 diksh mayones dan diksh toping serutan keju," tulis sang Ibu.

Namun sang anak tersebut tak hanya menyiapkan satu jenis dagangan saja, ternyata dia juga menyiapkan minuman cokelat yang dicampur dengan jelly untuk dijajakan ke teman sekolahnya.

"Dia juga jualan es milo jelly, bahannya milo, susu kental manis dan ager2 yang diserut," tambah sang Ibu.

Sumber: Okezone