Viral Sekuriti Pukuli Ojol di Gerbang Perumahan Tangerang

Okezone
 Okezone - Sat, 29 May 2021 06:15
 Dilihat: 267
Viral Sekuriti Pukuli Ojol di Gerbang Perumahan Tangerang

TANGERANG - Sebuah video keributan seorang driver ojek online (Ojol) dengan sekuriti viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di gerbang masuk Cluster Eternity, The Icon, Desa Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam video terlihat, seorang driver Ojol berinisial AW (37) memasuki gerbang masuk cluster yang sedang dijaga oleh sekuriti setempat berinisial H (42). Entah mengapa, AW menepikan kendaraannya dan langsung menghampiri H.

Baca Juga: Perkara Sepele, Pria di Deliserdang Bacok Ibu Angkat hingga Kritis

Sesaat kemudian, H mengayunkan beberapa pukulan ke arah AW. Sedangkan AW terlihat hanya menangkis seraya menghindar. Kejadian itu berhasil dilerai oleh anggota sekuriti lainnya di lokasi.

Kapolsek Cisauk, AKP Fahad Hafidhulhaq, menerangkan, peristiwa itu terjadi pada Jumat 28 Mei 2021 sekira pukul 13.00 WIB. Sesaat setelah kejadian, korban pemukulan berinisial AW langsung membuat laporan. Pelaku diamankan pada sore harinya sekira pukul 17.00 WIB.

"Sudah kita tangani, korban sudah buat laporan dan visum. Satu orang pelakunya kita amankan berinisial H," katanya, Sabtu (29/5/2021).

Baca Juga: Cerai dengan Istri Siri, Suami Tendang Anak Tiri

Kejadian itu berhasil diredam sehingga tak meluas melibatkan kelompok driver Ojol lainnya. Pelaku pun telah ditahan di Mapolsek Cisauk. H dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

Sumber: Okezone