Viral Ritual Memanggil dan Melihat Kembaran Gaib, Ini Kata Furi Harun

Okezone
 Okezone - Thu, 22 Aug 2019 06:01
 Dilihat: 766

Media sosial sedang ramai membahas ritual pemanggilan dan melihat kembaran gaib. Prosesi mistis ini jadi isu hangat yang bahkan sampai menjadi tantangan bagi beberapa netizen.

Postingan itu dibagikan akun Instagram @abang.felix. So, bagaimana ritual melihat kembaran gaib versi Abang Felix ini?

Dia menjelaskan, ada 8 tata cara yang mesti dilakukan jika Anda memang penasaran dengan wujud asli kembaran gaib tersebut. Ritual itu antara lain:

1. Cabut 7 helai rambut kepala.

2. Ambil 7 potongan kuku tangan dan kaki.

3. Taruh semua itu di sehelai kain putih (apa saja, yang penting putih).

4. Sudah begitu, gulung kain putih tersebut yang sudah berisi rambut kepala, kuku kaki, dan kuku tangan.

5. Ambil jeruk purut, satu saja cukup. Lalu peras sampai habis.

6. Teteskan air perasan jeruk purut di gulungan kain putih.

7. Gulungan kain tersebut kemudian diletakkan di taman atau di halaman rumah, di mana saja yang penting dekat pagar rumah. Kalau bisa jangan ketahuan orang lain. Perlu diingat, nggak perlu ditanam, taruh saja di antara tumbuhan.

8. Tunggu saja 7 hari. Nanti si kembaran datang nggak sampai di malam ke delapan. Dia bisa muncul di mana saja, nggak ganggu, cuma muncul sepintas. Biasanya si kembaran akan niru kerjaan kita atau apa yang lagi kita kerjakan. Dia nggak bisa diliat sama orang lain, cuma kita sendiri.

Begitu bunyi ritual yang disampaikan Abang Felix. Rangkaian ritual ini pun menjadi perdebatan banyak orang. Komentar nyeleneh pun menyairkan suasana mistis yang dibangun.

Terlepas dari 8 rangkaian ritual memanggil dan melihat kembaran gaib yang kini sedang viral, Okezone mencoba menggali terkait ritual ini kepada perempuan indigo Furi Harun. Apakah benar atau hanya omong kosong belaka?

Penjelasan Furi Harun

Mengetahui adanya ritual pemanggilan dan cara melihat kembaran gaib yang kini tengah viral di media sosial, Furi Harun coba menjelaskan perihal ritual itu. Pada Okezone, dia menjabarkan semua dan berikut penjelasannya.

Menurut Furi, cara yang disampaikan Abang Felix ini tergantung sekali pada orang-orang dan kondisi tertentu. Ada yang tanpa melakukan ritual, si kembaran muncul. Sementara itu, ada juga yang sudah pakai cara tersebut, tetap tidak berhasil.

"Kalau versi aku sih, yang paling bagus itu meditasi, puasa mutih, dan bicara langsung sama si kembaran. Kayak ngajak komunikasian," terang Furi pada Okezone melalui pesan singkat baru-baru ini.

Sumber: Okezone