Viral Restoran di Bandung Punya Pelayan Cebol, Mau Mampir?

Okezone
 Okezone - Tue, 17 Oct 2023 03:44
 Dilihat: 271

BANDUNG punya tempat unik yang wajib dikunjungin. Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah kulinernya.

Nah, jika Anda berkunjung ke kawasan Cisangkuy, bisa mampir ke rumah makan Iga Bakar Si Cebol. Di sini, keunikan ditawarkan bukan saja dari segi menu yang mayoritas menyajikan iga.

Namun, para pengunjung yang datang tak akan asing dengan pemandangan para pekerja bertubuh mini ini lalu lalang menghantarkan pesanan ke meja Anda. Rentang harga, per menunya dibanderol dengan harga Rp40-Rp50 ribuan.

Di restoran ini pengunjung disediakan tempat untuk menyantap makanannya secara indoor maupun outdoor, yang pastinya cocok untuk kongkow atau menghabiskan waktu sendiri.

Ruang indoornya sendiri lumayan luas dengan kursi sofa dan bangku kayu dengan meja-meja yang juga lebar. Sedangkan pada bagian luar atau outdoornya terdapat beberapa pepohonan yang lumayan meneduhkan bagi pengunjung yang datang dan duduk di area tersebut.

Diklaim sebagai restoran dengan konsep unik pertama di Bandung, video-video yang diunggah pada akun TikTok @igabakarsicebol ini ditanggapi dengan antusias dan komentar positif para warganet dalam memberdayakan orang-orang dengan keadaan istimewa seperti mereka.

Hingga saat berita ini dibuat, iga bakar si cebol telah memiliki 1691 pengikut dengan total likes 156.8 ribu.

Inklusifitas terhadap para orang-orang bertubuh mini ini, menandakan bahwa pemilik resto memberi peluang bagi mereka para dwarfisme bisa bekerja di masyarakat. Mereka yang memiliki keterbatasan tetap punya harapan untuk hidup selayaknya manusia normal dengan mendapatkan pekerjaan yang baik.

Sumber: Okezone