Viral Remaja Lempar Petasan ke Bentor Tuai Kecaman

Okezone
 Okezone - Fri, 07 Jun 2019 02:21
 Dilihat: 646
Viral Remaja Lempar Petasan ke Bentor Tuai Kecaman

JAKARTA - Sejumlah remaja yang belum jelas identitasnya mendadak viral di media sosial dengan aksi tak terpuji mereka. Beberapa orang itu tega menjahili orang di sekitarnya menggunakan petasan untuk memunculkan kesan terkejut.

Aksi remaja itu viral setelah videonya diunggah di stories pada akun Instagram @mrizwantbn dan diunggah ulang di akun Instagram @lambe_turah.

"Kelakuan anak muda negara +62 yang kurang asupan kasih sayang ye gini yess," tulis pengelola akun Instagram @lambe_turah.

Berdsarkan video yang diunggah, tampak beberapa remaja mengendarai sepeda motor dan melempar petasan ke orang-orang yang dilewatinya. Yang terparah, para remaja itu melempar petasan ke arah becak motor (bentor) yang sedang berjalan.

Baca Juga: Viral, Driver Ojol Ini Dinilai Mirip Chef Juna

Sontak pengendara bentor itu terkejut dan langsung turun dari motornya. Aksi yang dianggap sudah keteralaluan itu tak pelak memunculkan rasa geram netizen.

Beragam cacian tak sediit dilontarkan kepada warganet terhadap para remaja di video viral itu. "Kurang ajar banget sih," tulis pengguna akun Instagram @allartis.

"Harus ketangkep nih orangnya," ungkap pengguna akun Instagram @idivvayf.

Meski belum jelas lokasinya, warganet ingin polisi segera mengusut video viral tersebut agar remaja iseng itu segera ditangkap diproses secara hukum agar jera. Sementara itu, sebagian warganet lainnya menegaskan aksi jahil yang dianggap keterlaluan seperti itu tak pantas ditiru siapa pun.

Sumber: Okezone