Viral Remaja 2 Hari Hilang Ditemukan dalam Karung, Begini Ceritanya

Okezone
 Okezone - Thu, 11 Mar 2021 22:32
 Dilihat: 366
Viral Remaja 2 Hari Hilang Ditemukan dalam Karung, Begini Ceritanya

KOLAKA - Viral seorang remaja berusia 13 tahun di Kolaka, Sulawesi Tenggara, ditemukan dalam karung setelah dua hari menghilang dari rumahnya. Video penemuan warga Desa Meura, Samaratu dalam karung itu pun viral di masyarakat.

Peristiwa ini bermula saat TH pamit kepada orangtuanya untuk ke sekolah yang tak jauh dari rumahnya pada Selasa 9 Desember 2021 lalu.

Orangtua TH pun lengsung melaporkan kejadian kehilangan anaknya yang tak kunjung pulang tersebut. Polisi bersama warga langsung melakukan pencarian di sejumlah lokasi namun tak menemukan korban.

Baca juga: Mayat Pria Penuh Luka Tusuk Ditemukan Membusuk Dalam Karung

Seorang warga, Umar menemukan karung putih saat menuju ke kebun muliknya pada Kamis 11 Maret 2021, kemarin. Dia menemukan TH tak sadarkan diri dalam karung tersebut lantaran 2 hari tak mengkonsumsi makanan.

Baca juga: Cerita Kosim, Hilang 4 Hari di Hutan tapi Serasa 1 Hari

keluarga korban pun tak berhenti mengucapkan rasa syukurnya saat TH ditemukan dalam keadaan selamat.

Paur Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi mengatakan, pihaknya memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Polisi, lanjut dia, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut soal penyebab remaja itu berada di dalam karung selama 2 hari.

"Alasan pakai sarung karena menghindari orang-orang dan dia pingsan karena tidak makan," kata Riswandi.

Sumber: Okezone