Viral, Rekam Suasana Ramai Restoran Bebek di Padang, Emak-Emak Sebut Pemerintah Zalim

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Jul 2021 09:12
 Dilihat: 123
Viral, Rekam Suasana Ramai Restoran Bebek di Padang, Emak-Emak Sebut Pemerintah Zalim

JAKARTA - Merekam suasana ramai di sebuah restoran bebek di Kota Padang, Sumatera Barat, seorang emak-emak menuding pemerintah zalim karena memberlakukan pembatasan guna mencegah penyebaran virus corona. Video komentarnya menjadi viral di media sosial.

Video berdurasi sekira 1 menit yang diunggah akun Twitter @gencreceh itu menampilkan seorang emak-emak berjiilbab hitam yang merekam suasana sebuah restoran bebek di Kota Padang yang ramai pengunjung. Terlihat para pelanggan makan di lokasi dengan santai tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

BACA JUGA: Gadis Nyanyi Tak Percaya Covid-19 yang Videonya Viral Minta Maaf

"Padang kota bebas. Makan apa aja kita, nggak ada yang di-lock down, enggak ada pembatasan dan sekat-sekat. Tuh, lihat tuh, rame. Nggak ada, bebas semua, ngga ada jaga jarak, Padang aman, tidak takut corona," kata si ibu mengomentari suasana restoran.

Dia kemudian membandingkan suasana restoran itu dengan di Jakarta yang saat ini menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Kenapa kita di Jakarta kok pada panik semua? Udah jangan panik, terus saja lawan pemerintahan zalim," lanjutnya.

BACA JUGA: Viral Korban Kecelakaan Dikira Meninggal, Lalu Bergerak saat Sudah Dimasukkan ke Kantong Mayat

Video ini menjadi viral di media sosial dan sejak diunggah di akun @genreceh pada Minggu (4/7/2021) telah ditonton sebanyak lebih dari 320 ribu kali. Selain itu, video ini juga telah menyebar melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp.

Beberapa warganet menyayangkan munculnya video ini di tengah melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia. Sementara beberapa warganet memberikan komentar pedas atas tingkah perempuan itu.

Sumber: Okezone