Viral Pria Telanjang Dada Gotong Motor Terjang Banjir Sepaha Orang Dewasa

Okezone
 Okezone - Fri, 01 Feb 2019 07:49
 Dilihat: 644
Viral Pria Telanjang Dada Gotong Motor Terjang Banjir Sepaha Orang Dewasa

JAKARTA - Aksi pria bertelanjang dada menggotong motor jenis matik viral di media sosial. Ia menggotong motor tersebut di tengah situasi jalan tergenang banjir setinggi sepaha orang dewasa.

Aksi pria itu tersebar lewat video yang diunggah akun Twitter @perolhattoe, pada Kamis, 31 Januari 2019. Dalam video berdurasi 9 detik tersebut, tampak pria yang tidak diketahui identitasnya itu tengah menggotong motor di tengah banjir yang menerjang lokasi kejadian, yang diduga di Jalan Kupang Baru, Surabaya, Jawa Timur.

"Kalau dipaksain lewat kayak gini jadinya," tulis @perolhattoe pada Kamis, 31 Januari 2019, seperti yang dikutip Okezone, pada Jumat (1/2/2019).

Salah satu warganet memberi keterangan bahwa hujan yang mengguyur jalanan Kupang Baru pada kemarin sore sangat deras. Akibatnya, ruas jalan itu tergenang sehingga mengganggu lalu lintas di sekitar lokasi.

"Emang parah banget sih hujan sore tadi," ungkap @taromilkbubble.

Video tersebut diduga direkam langsung oleh pemilik akun ketika sedang berada di Jalan Kupang Baru, Kecamatan Suko Manunggal, Surabaya.

Hingga saat ini, video itu pun sudah ditonton 30.700 kali oleh pemilik akun Twitter dan menuai beragam komentar. Sebagian besar warganet merasa kagum atas kekuatan sang pria. Alhasil, berbagai julukan pun diberikan kepadanya.

(Baca Juga : Viral Gadis Kecil Jualan Kue di Emperan Toko Sambil Kerjakan Tugas Sekolah)

"Aquaman dalam dunia nyata," komentar @TulangRusuk_.

"Suroboyo wonge sangar2 hahaha (emot tepuk tangan)," tulis @Syauqifirdauss.

"Ini Hulk Suroboyo, Edaaan (emot ketawa)," komentar @rectoversa.

(Baca Juga : Terungkap! Ini Fakta Kakek di Sinjai Nikahi Remaja yang Sudah 2 Kali Menjanda)

Sumber: Okezone