Viral! Pria Pukul Pemuda di Pinggir Jalan, Korban Kejang-Kejang Masih Dijambak

Okezone
 Okezone - Wed, 19 Apr 2023 23:57
 Dilihat: 143

CIMAHI - Kasus penganiayaan terjadi di depan Kantor BPJS Sangkuriang, Cimahi, Jawa Barat, Rabu 19 April 2023. Terekam seorang pria menganiaya seorang pemuda di lokasi tersebut.

Video penganiayaan diunggah akun Instagram @infojawabarat. Dalam keterangan video disebutkan, kejadian dipicu karena sang pemuda menyenggol pengendara lain hingga cekcok. Walaupun korban telah meminta maaf, tetapi pelaku tetap saja tidak terima.

Korban sudah meminta maaf sambil menangis, bahkan sempat ingin mencium tangan pelaku. Namun hal itu tak dihiraukan pria tersebut.

Setelahnya, korban mendadak kejang-kejang dan tersungkur di samping trotoar. Tetap saja pelaku tak peduli dan menjambak rambut korban.

Berdasarkan kesaksian dari orang yang mengambil video, kronologi kejadian berawal saat pemuda tersebut sedang berhenti di depan Kantor BPJS Sangkuriang. Lalu, Ia dihampiri oleh seorang pria.

Pria tersebut memarahi lalu mengambil topi yang dikenakan oleh pemuda tersebut. Pelaku lalu memukul korban dengan topinya. Pemuda itu lalu menangis dan meminta maaf. Pelaku juga memukul bagian rahang korban.

Sumber: Okezone