Viral Pria Nikahi Rice Cooker, Netizen: Akibat Kelamaan Jomblo

Okezone
 Okezone - Thu, 30 Sep 2021 09:45
 Dilihat: 407
Viral Pria Nikahi Rice Cooker, Netizen: Akibat Kelamaan Jomblo

KINI media sosial kembali dihebohkan dengan aksi nyeleneh netizen. Kali ini datang dari seorang pria yang menikah dengan rice cooker.

Foto-foto pernikahannya pun viral dan menyebar luas di Twitter. Akun @lagidirumah yang membagikan ulang dan langsung diserbu netizen dengan 44,3 ribu likes dan 13,5 ribu lainnya membagikan ulang.

Dapat dijelaskan, di foto yang beredar si pria mengenakan busana pengantin berupa beskap putih, celana putih, dengan tambahan ornamen kain batik yang dililit di pinggang seperti Melayu. Kopiah putih dengan ronce melati sebagai aksesori pun dipakainya.

Sementara itu, mempelai perempuan yang tak terduga adalah rice cooker. Alat memasak nasi tersebut dipakaikan semacam veil putih panjang transparan menyerupai kerudung.

Dari foto-foto yang tersebar, pernikahan dilakukan dengan seorang petugas pernikahan dan satu saksi. Tapi, tidak ada yang bisa menjamin apakah pernikahan ini sah atau tidak.

Meski begitu, potret si pria yang diketahui bernama Khoirul Anam memegang buku nikah pun tersebar. Ia memperlihatkan kartu nikah tersebut bersanding dengan mempelai perempuannya, yang sekali lagi adalah suatu rice cooker.

Bagaimana netizen menilai pernikahan ini?

"Akibat kelamaan jomblo, pria ini memutuskan untuk menikahi si putih, montok, serta jago memasak. Langgeng terus," kata @astrohoo***.

"Sepi banget, enggak kelihatan keluarga mempelai pria maupun perempuan. Enggak dapet restu, ya, mas?" celetuk @romenthe**.

"Orang ini kayaknya nikah mulu, deh. Terakhir kabarnya nikah sama peri," komen @digsh***.

"Nanti kalau punya anak, mukanya kayak centong nasi," tulis @ndede**.

"The real definisi nikah hanya mencari yang bisa masak. Lol," ungkap @Toraja**.

Di unggahan berikutnya, akun @lagidirumah memperlihatkan unggahan foto yang memberitahu bahwa pernikahan Khoirul Anam dengan rice cooker kini sudah berakhir.

Ia memutuskan bercerai dengan istrinya tersebut karena sudah tak ada lagi kecocokan. "Keputusan saya sudah bulat. Berat memang, tapi ini jalan yang aku ambil. Tak ada pasangan yang sempurna," tulisnya.

Sumber: Okezone