Viral Pria Nenteng Pistol Maki Pengendara Lain, Kapolda Metro: Tangkap!

Okezone
 Okezone - Fri, 05 May 2023 02:40
 Dilihat: 197

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto memerintahkan untuk menangkap pelaku dalam video viral yang menenteng pistol dan memaki pengendara lain di jalanan. Pria itu juga diduga menggunakan mobil berpelat dinas polisi.

"Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan jajaran reserse untuk segera mencari dan menangkap," kata Karyoto saat dihubungi, Jumat (5/5/2023).

Karyoto menambahkan, dirinya juga memerintahkan jajaran Polres untuk mengejar pelaku tersebut. "Polres-polres (juga diminta mencari)," imbuhnya.

Video viral tersebut terjadi pada Jumat 5 Mei 2023. Dalam video tersebut, terlihat pria mendekati pria pengemudi mobil bernama Hendra yang disebut-sebut adalah seorang sopir taksi online.

Kemudian, pria berbadan gempal yang mengenakan baju berwarna abu dan celana pendek itu menghampiri dan mengancam serta mengatakan hal yang tak senonoh.

Korban menceritakan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 21.40 WIB. Kejadian berawal saat korban dan mobil yang ditumpanginya berada di jalur 3 dan akan berpindah ke jalur 4 di rol arah Tangerang menuju keluar Tol Tomang.

Sumber: Okezone