Viral Pria Mirip Duta Sheila On 7, Netizen: Seberapa Pantas Kau untuk Ku Tumbuk

Okezone
 Okezone - Wed, 13 Mar 2024 01:09
 Dilihat: 172

VOKALIS Sheila On 7 Akhiyat Duta Modjo atau kerap dikenal dengan Duta SO7 memang dianggap sebagai sosok yang humble. Penampilannya pun kerap sederhana bahkan lebih cenderung seperti mas-mas biasa.

Nah, belakangan ada seorang pria yang disebut mirip dengan Duta Sheila On 7. Entah itu dari bentuk matanya, alisnya, hidung, atau rambut gondrong yang khas.

Itu terdapat pada seorang pria yang videonya viral di media sosial karena sekilas sangat mirip dengan Duta Sheila On 7. Bahkan, postur tubuhnya juga menyerupai pria yang telah dikaruniai dua orang anak itu.

Video tersebut diunggah oleh akun X (Twitter) @AndyHuskyyy, yang memperlihatkan seorang pria sedang berdiri di dapur. Pria tersebut diyakini sedang mengawasi para pekerja yang ada di dapur tersebut.

"Sheila off 7," tulis keterangan unggahan video tersebut. Dalam tayangan berdurasi enam detik itu, terlihat seorang pria menggunakan kemeja biru lengan pendek, celana panjang hitam, dan menggunakan pelindung rambut.

"Mas Duta lagi banyak pikiran," tulis keterangan dalam unggahan video tersebut yang dilengkapi dengan lagu Sheila On 7 berjudul Hari Bersamanya.

Pria tersebut menghadap ke arah kiri dan tatapan tajamnya sangat mirip dengan yang biasa diperlihatkan oleh Duta Sheila On 7. Wajar saja jika pria tersebut dikatakan mirip dengan vokalis grup band ternama di Indonesia itu.

Sumber: Okezone