Viral! Pria Ini Nikahi Pasangannya dengan Mahar Tiket Coldplay

Okezone
 Okezone - Mon, 22 May 2023 05:10
 Dilihat: 203

JAKARTA - Konser Coldplay ramai menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini. Keantusiasan penonton dalam menghadiri konser Coldplay sangat luar biasa. Bahkan, tiket tersebut sampai dijadikan sebagai mahar pernikahan.

Coldplay, band asal Britania Raya itu akan menggelar konser di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Tanpa menunggu lama, tiket tersebut sudah habis terjual dalam waktu yang singkat pada sesi pre-sale dan sesi general sale.

Sementara itu, di sebuah akun media sosial memperlihatkan seorang pria menikahi pasangannya dengan mahar berupa tiket Coldplay. Kedua mempelai terlihat mengenakan pakaian adat berwarna putih saat melangsungkan ijab qobul.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Anastasya Ayu Widiadana kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat sholat dan tiket Coldplay dibayar tunai," ucap sang wali nikah dikutip, Senin (22/5/2023).

"Saya terima terima nikahnya dan kawinnya Anastasya Ayu Widiadana binti Ahmad dengan mas kawinnya tersebut tunai," jawab pengantin laki-laki.

Dalam video viral yang diunggah oleh akun Twitter @orangdalamkamu memberikan keterangan bahwa pengantin itu adalah saudara pemilik akun tersebut.

Sumber: Okezone