Viral! Pria Ini Ceburkan Ferrari Rp2,6 Miliar, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Okezone
 Okezone - Wed, 23 Jan 2019 06:19
 Dilihat: 580

FLORIDA - Bagi sebagian banyak orang menyaksikan aksi seorang pria di Florida akan menghubungkan dengan gangguan psikologis, karena seorang pria menceburkan supercar Ferrari 360 Modean ke sebuah danau.

Menurut laporan kantor berita CBS12 News melaporkan bahwa James A A. Mucciaccio Jr yang berusia 48 tahun mengendarai Modena biru 360-nya ke Palm Beach Inlet pada 26 Desember. Dari hasil rekaman CCTV, Mucciacio Jr terlihat mengendarai mobil ke arah danau dan menenggelamkan mobil dalam waktu singkat.

Sebelum kejadian tersebut, Mucciaccio telah ditegur polisi yang tengah berjaga agar tidak memarkirkan kendaraannya di area dok dekat danau. Namun pelaku langsung masuk ke dalam mobil dan mengendarai mobil seharga Rp2,6 miliar ke arah danau.

Beruntung saat mobil tercebur danau, Mucciaccio berhasil keluar dari mobil dan diselamatkan beberapa orang dan petugas pemadam kebakaran. Saat diselamatkan Mucciaccio justru mengungkap alasannya mengendarai Ferrarinya ke danau.

Dirinya mengaku mendapat bisikan dari tuhannya untuk melewati gerbang kecil (danau) dan masuk ke jendela setinggi 6 kaki. Alasan ini tentu membuat banyak petugas yang menolongnya geleng kepala.

Sumber: Okezone