Viral! Pria Ini Buka Jasa Sewa Teman Malam Tahun Baru, Peminat Tembus 3 Ribu

Okezone
 Okezone - Mon, 28 Dec 2020 09:11
 Dilihat: 484
Viral! Pria Ini Buka Jasa Sewa Teman Malam Tahun Baru, Peminat Tembus 3 Ribu

MAGELANG - Viral!, seorang pria membuka jasa sewa teman untuk merayakan malam Tahun Baru 2021. Guna memasarkan jasanya, pria itu memajang poster iklan yang ditempel di pohon-pohon hingga tiang listrik di tepi jalan.

Pria tersebut adalah Khoirul Anam warga Magelang, Jawa Tengah. Dia membuka jasa bagi mereka yang ingin menyewa teman untuk mengisi malam Tahun Baru 2021 dengan tarif Rp90 ribu.

Baca juga: Viral Bapak-Bapak Berlumuran Darah di Pinggir Jalan Kota Bandung, Diduga Korban Begal

Dalam poster iklan, Anam memajang foto selfie dengan jelas beserta nomor handphone pribadinya. Dia menyebut hal itu hanya untuk kegiatan yang positif, serta tidak untuk melayani istri orang lain.

"Anda jomblo? Butuh teman buat malam tahun baruan? Hubungi saya Khoirul Anam. Dengan 90 ribu, Anda sudah mendapatkan paket komplit: makan malam, gandengan tangan, selfie bareng, menyalakan kembang api bersama, pulang diantar sampai rumah," tulis pria itu dalam poster iklan, dikutip Senin (28/12/2020).

Baca juga: Bapak Berlumuran Darah di Bandung Diduga Dikeroyok Geng Motor

Foto poster itu diunggah oleh Anam melalui akun Facebook-nya, Khoirul Anam, baru-baru ini. Sontak saja postingan tersebut viral, dan telah dibagikan lebih dari 20 ribu kali dan dipenuhi hampir empat ribu komentar netizen.

Sumber: Okezone