Viral Pria Ditinggal Ibu Meninggal Jelang Sidang Skripsi, Razak: Meninggalnya 6 Tahun Lalu

Okezone
 Okezone - Wed, 07 Aug 2019 17:50
 Dilihat: 951

Baru-baru ini, jagad maya dihebohkan dengan kisah viral seorang pemuda yang menuliskan cuitannya di akun media sosial tentang perjuangan dalam menghadapi sidang skripsi. Dalam postingan tersebut, ia meminta restu dari sang ibu yang telah meninggal dunia agar bisa melewati sidang dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Postingan tersebut diunggah oleh akun Twitter @kykydoyoulikeme pada Minggu, 4 Agustus 2019. Alhasil postingan tersebut viral dan mendapatkan banyak komentar dari para netizen yang merasa iba dan terharu karena cuitannya di media sosial.

Beberapa media sosial maupun online pun turut memberitakan kisah pilu yang dialami oleh pemuda satu ini. Pemuda bernama Abdul Razak ini dikabarkan ditinggal meninggal oleh sang ibu satu hari sebelum sidang skripsinya.

Meski demikian, kisah yang sempat viral sejak beberapa hari lalu tidak benar adanya. Razak mengaku bahwa foto yang diunggah dalam cuitannya di Twitter adalah kenangan bersama dengan sang ibu yang telah meninggal sejak enam tahun yang lalu.

"Foto tersebut adalah foto ketika sedang mencium mama di momen terakhir. Foto tersebut diambil pada 2013 silam. Kala itu ibu meninggal dunia karena mengalami komplikasi penyakit jantung, paru-paru dan kista. Sementara ayah saya meninggal pada 2015," terang Razak, saat dihubungi Okezone, Rabu malam, 7 Agustus 2019.

Sumber: Okezone