Viral Preman Bersajam Acak-Acak Apartemen di Bekasi, Ini Kata Polisi

Okezone
 Okezone - Wed, 08 Mar 2023 20:09
 Dilihat: 266

JAKARTA - Viral aksi premanisme di Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Hal ini, usai sebuah video viral memperlihatkan seorang lelaki bergolok tengah mengamuk dan mengacak-acak apartemen di kawasan tersebut.

Kanit 3 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Widi Irawan mengatakan, pria tersebut ternyata berinisial S. Ia, mengaku melakukan aksi tersebut karena tak terima ade-adeannya diganggu.

"Keterangan dari yang bersangkutan dan juga saksi termasuk korban itu dia menyampaikan bahwa adiknya atau adik-adikannya dalam tanda kutip sebenarnya bukan adiknya hanya alasan dia saja itu diganggu," ujar Widi di Polda Metro Jaya, Rabu (8/3/2023).

Kendati demikian, Widi menuturkan, alasan tersebut justru bukanlah hal yang sebenarnya. Hal ini, terungkap usai pihaknya melakukan penelusuran.

"Jadi modusnya modus 'ade-adean' yang seperti media sampaikan dengan alasan adik saya diganggu, kakaknya marah. Ternyata setelah kita cek kita periksa seluruhnya, itu tidak terjadi. Jadi itu hanya dijadikan alasan untuk melakukan suatu perbuatan," imbuhnya.

Menurut Widi, kala itu korban di lokasi sempat menghindar saat pelaku mengayunkan senjata tajam dan mengamuk di TKP. Namun, S sendiri kini telah ditahan di Polda Metro Jaya dan dijerat Pasal 355 KUHP.

"Alhamdulillah korban bisa menyelamatkan diri. Jadi pada saat diancam mau disabet bisa menghindar dan melaporkan hal tersebut kepada kita," tuturnya.

Sebelumnya, Aksi pria tengah berulah di salah satu Apartemen Kemang View, Bekasi Selatan, Kota Bekasi viral di media sosial. Polisi pun turun tangan mencari pria tersebut.

Sumber: Okezone