Viral Pramugara Suapi dan Benerin Kerudung Nenek-Nenek, Senyumnya Bikin Netizen Kesemsem

Okezone
 Okezone - Mon, 18 Nov 2019 01:49
 Dilihat: 643
Viral Pramugara Suapi dan Benerin Kerudung Nenek-Nenek, Senyumnya Bikin Netizen Kesemsem

Sudah menjadi tugas dari pramugara dan pramugari pesawat melayani penumpang. Tapi, sosok yang satu ini tidak hanya melayani, tapi memberi cinta dan kasih pada seorang nenek tua.

Ya, pramugara salah satu maskapai di Indonesia ini dianggap menjadi contoh terbaik pramugara. Bagaimana tidak, ia mampu memberi pelayanan yang maksimal kepada si nenek dan netizen kagum dengan aksinya ini.

Aksi si pramugara berhasil direkam seorang netien dan kini viral di media sosial. Netizen dengan akun Twitter @the4rel yang membagikan video tersebut.

Bisa dilihat di sana, si nenek diajak ngobrol di kala penumpang lain terlihat sednag tidur. Jika dilihat dari jendela pesawat, momen ini berlangsung saat malam hari.

Tidak hanya mengajak bicara, pramugara ini juga sempat membetulkan hijab si nenek dan mengelap bagian bibir karena ada teh yang tertinggal di sana. Senyum tulus yang dilemparkan si pramugara menghipnotis netizen yang melihatnya.

Tidak diketahui siapa nama dari pramugara ini. Meski begitu, netizen merasa kalau pria berkemeja puti ini memang pantas mendapatkan julukan pramugara yang sangat sempurna.

Video ini mendapat respons luar biasa dari netizen. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah lebih dari 237,8 ribu netizen yang melihat. Tercatat juga di sana ada 13,3 ribuan netizen membagikan ulang dan 18,6 ribu netizen menyukai aksi si pramugara.

Sumber: Okezone