Viral Potret Wonbin RIIZE Pamer Tubuh Atletis, Bikin Penggemar Terengah-engah

Okezone
 Okezone - Tue, 03 Oct 2023 11:30
 Dilihat: 168

CENTER dari group pendatang baru, besutan SM Entertainment yang sedang melejit namanya, RIIZE, Wonbin mendadak viral baru-baru ini karena pesonanya yang tak terduga.

Wonbin RIIZE, dikutip dari Koreaboo, Selasa (3/9/2023) membuat komunitas K-Pop heboh dan membuat netizen terengah-engah hari ini dengan fisiknya yang sempurna dan wajah tampannya yang sempurna.

Hal ini disebabkan foto yang diunggah oleh akun Instagram resmi RIIZE, memperlihatkan potret seksi dan maskulin Wonbin. Pelantun hits Get A Guitar dan Memories tersebut membagikan foto candid di balik layar sesi pemotretan RIIZE bersama majalah fesyen ternama, W Korea belum lama ini.

Mirror selfie tersebut menampilkan dengan jelas otot bisep dan lengan Wonbin yang berotot sempurna. Tak hanya itu, tapi juga memperlihatkan sekilas perut rata dan berotot six abs di balik singlet top hitam yang Wonbin kenakan.

(Foto: Instagram @Riize_official)

Tak butuh waktu lama setelah diunggah ke media sosial, potret Wonbin langsung menjadi viral di jagat maya, menjadikan Wonbin salah satu idola yang paling banyak dibicarakan saat ini.

Sumber: Okezone