Viral Potret Cipung Makan Bakso, Gemasnya Tiada Tara

Okezone
 Okezone - Tue, 10 Oct 2023 07:30
 Dilihat: 185

RAYYANZA Malik Ahmad alias Cipung memang sempat dirawat di rumah sakit, lantaran adanya tanda radang di paru-paru yang disebabkan oleh virus bernama adenovirus. Cipung pun kini sudah pulang dan dapat beraktivitas.

Bahkan, kini terlihat Cipung asyik menyantap bakso usai sembuh dari sakit radang paru yang menimpanya. Momen Cipung menikmati bakso itu dibagikan akun Instagram, @tercipungcipung.

Video itu memerlihatkan Cipung yang mandiri saat menyantap bakso itu dengan tangannya sendiri. "Pagi-pagi aku makan bakso dulu ya om tante," tulis akun itu dikutip MNC Portal Indonesia.

Dengan lahap, adik Rafathar Malik Ahmad ini menyantap bakso bulat itu. Beberapa kali pengasuh Cipung, Suster Rini memberi tahu bahwa bakso yang disantap Cipung masih panas.

Tak gentar, Cipung mencoba lagi melahap bakso itu dengab tangannya sendiri hingga berhasil. Terlihat ia begitu lahap menikmati sajian bakso itu tanpa bantuan orang lain. Bahkan, beberapa kali Cipung juga menyanyikan lagu Bakso Bulat yang makin menambah aksi gemasnya itu.

Sumber: Okezone