Viral Poster-Poster Lucu saat Demo Tolak RUU KUHP dan RUU KPK

Okezone
 Okezone - Tue, 24 Sep 2019 05:23
 Dilihat: 715
Viral Poster-Poster Lucu saat Demo Tolak RUU KUHP dan RUU KPK

DEMO penolakan RUU KUHP dan RUU KPK mencapai puncaknya hari ini. Massa yang mengaku mahasiswa dari beberapa wilayah di Indonesia, turun langsung ke Gedung DPR di Jakarta. Meminta keputusan terbaik dari Presiden Joko Widodo.

Menurut beberapa sumber, gelombang besar mahasiswa sudah mulai memadati area sekitar Gedung DPR RI. Bahkan, tak sedikit dari pendemo ini datang dari luar Jakarta, seperti Bogor, Bandung, bahkan wilayah lainnya. Semuanya satu suara, menolak RUU KUHP dan RUU KPK.

Terlepas dari aksi demo yang diprediksi sangat besar hari ini, Okezone coba merangkum beberapa poster lucu yang sudah membentang sejak beberapa hari lalu. Poster ini menarik perhatian karena nyeleneh dan tidak ada kaitannya dengan aspirasi yang disampaikan. Seperti apa posternya?

1. Jasa bikin skripsi

Poster ini menempel di tubuh seorang mahasiswi dan di sana dapat dilihat bagaimana jasa pembuatan skripsi itu benar adanya. Bahkan, dari poster tersebut, si pemberi jasa siap membuatkan skripsi dari jurusan apa pun. Mantap!

2. Iklan aborsi?

Poster ini tak besar seperti kebanyakan poster demo lainnya. Mungkin ini hanya selembaran yang dibagikan di jalan. Isinya apa? Dari kalimat yang tertulis, dapat dimaknai kalau ini adalah jasa aborsi. Ada-ada saja!

3. Enggak haus apa?

Namanya juga demo, pasti bakal di bawah terik matahari langsung dan desak-desakan. Nah, dengan kondisi seperti itu pendemo pasti bakal haus, bukan begitu?

Sumber: Okezone