Viral Polisi Serobot Pemobil di Gerbang Tol, Dirlantas Polda Metro Perintahkan Cari Orangnya

Okezone
 Okezone - Tue, 04 Sep 2018 06:07
 Dilihat: 408
Viral Polisi Serobot Pemobil di Gerbang Tol, Dirlantas Polda Metro Perintahkan Cari Orangnya

JAKARTA - Sebuah motor patwal milik anggota polisi ketahuan menyerobot pengendara mobil. Oknum polisi itu masuk tol setelah seorang pengedara mobil melakukan tap kartu ke mesin Gerbang Tol Otomatis (GTO) di Tol Senayan, Jakarta Pusat.

Akibatnya, pengendara mobil itu harus melakukan tap kartu yang keduanya kalinya agar bisa masuk tol tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Minggu 2 September kemarin sekira pukul 05.54 WIB dan videonya viral di media sosial. Salah satu akun Facebook yang menayangkannya bernama Zenrin Zen.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Yusuf berang dengan ulah oknum tersebut. "Saya sudah perintahkan kepada pamen-pamen (perwira menengah) untuk nyari anggotanya, dengan jam sekian, itu siapa itu," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (4/9/2018).

Menurut Yusuf, biasanya anggota yang bertugas dan menggunakan motor dinas bisa masuk tol tanpa harus membayar tanpa harus menyerobot pengedara lain, karena sudah ada kartu akses khusus dari pihak Jasa Marga.

"Yang jelas begini anggota yang menggunakan motor dinas, termasuk juga mobil dinas itu akses khusus ke sana dan itu enggak bayar. Ada kita punya aksesnya, pakai kartu, kaya mobil saya, ada kartu khusus dari Jasa Marga," pungkasnya.

Sumber: Okezone