Viral Polisi Selamatkan Pria Hendak Bunuh Diri dari Jembatan Tol Cikampek

Okezone
 Okezone - Mon, 21 Oct 2019 19:31
 Dilihat: 829
Viral Polisi Selamatkan Pria Hendak Bunuh Diri dari Jembatan Tol Cikampek

BEKASI - Dunia maya dihebohkan dengan aksi viral dua polisi lalu lintas (polantas) Polres Metro Bekasi menyelamatkan pria yang coba bunuh diri dengan cara meloncat dari jembatan di atas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya Jalan Gemalapik, Pasir Sari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Senin 21 Oktober 2019. Petugas berhasil membujuk pria tersebut hingga mengurungkan niatnya mengakhiri hidup.

Anggota Lantas Polres Metro Bekasi Bripka Muhammad Fadiel menceritakan, kejadian ini berawal saat dia dan rekannya Brigadir Oki Adianto mendapat informasi warga saat sedang patroli kewilayahan. Informasi itu menyebutkan ada pria duduk di atas jembatan dan diduga coba bunuh diri melompat ke jalan tol.

Baca juga:Viral Pemotor Sempat Kerokan di Lampu Merah

Mereka pun menuju lokasi tersebut, dan ternyata benar. Saat itu pria tersebut duduk di bagian ujung pembatas jembatan.

Keduanya kemudian membagi tugas, Brigadir Oki Adianto turun ke jalan tol untuk menghentikan kendaraan, sedangkan Bripka M Fadiel membujuknya agar mau turun.

Baca juga:Viral Petugas Pos Antar Barang hingga Resepsi Pernikahan

"Saat itu dia bergelantungan di ujung pembatas jembatan. Saya coba membujuk dan menyuruhnya turun. Rekan saya di bawah memberhentikan kendaraan untuk menghindari hal tak diinginkan," ujarnya, Senin 21 Oktober 2019, sebagaimana dikutip dari iNews.id.

Sumber: Okezone