Viral Polisi dan Oknum TNI Nyaris Adu Jotos di Jalan, Pemicunya Gara-Gara Helm

Okezone
 Okezone - Thu, 12 Oct 2023 06:45
 Dilihat: 200
Viral Polisi dan Oknum TNI Nyaris Adu Jotos di Jalan, Pemicunya Gara-Gara Helm

SIKKA - Beredar sebuah video berdurasi 9 detik yang memperlihatkan perseteruan antara petugas kepolisian lalu lintas dengan seseorang yang anggota TNI.

Peristiwa ini terjadi pada kamis, 12 Oktober 2023 pagi di seputaran area SMA Bhaktiarsa Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dari video yang beredar, terlihat seorang anggota polisi lalu lintas lengkap dengan pakaian dinas menegur anggota TNI tersebut gegara tidak menggunakan helm.

Kata petugas polisi tersebut sembari menunjuk-nunjuk oknum TNI yang mengenakan kaos loreng khas TNI dan bercelana pendek.

Perkataan sang petugas polisi itu ditimpali juga oleh warga yang berada di lokasi kejadian. "Ko tidak pakai helm kok begitu, ya ampun," kata seorang warga yang diduga merupakan perekam video tersebut.

Sementara itu, terlihat juga oknum TNI yang seolah-olah hendak menantang petugas polisi lalu lintas, namun berusaha dilerai oleh seorang ibu. Mereka pun tampak adu mulut dan nyaris adu jotos.

Diduga, peristiwa tersebut terjadi lantaran oknum TNI bersangkutan tidak terima saat ditegur oleh petugas polisi lalu lintas gegara dirinya tidak mengenakan helm saat berkendara di jalan raya.

Sumber: Okezone