Viral! Polisi Beli Solar Satu Galon Bantu Sopir yang Truknya Mogok

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Sep 2021 13:27
 Dilihat: 231
Viral! Polisi Beli Solar Satu Galon Bantu Sopir yang Truknya Mogok

JAKARTA - Aksi seorang polisi membantu pengendara yang truknya mogok di jalan di sekitar Desa Lubuk Karet, Kecamatan Betung, Minggu 12 September 2021 viral di jagad maya. Tak tanggung-tanggung, polisi tersebut membelikan solar satu galon.

Akun Instagram @polantasindonesia, mengunggah video berdurasi 36 detik itu, memperlihatkan dua anggota kepolisian menasihati pengendara truk yang mogok, dan membantu membelikan BBM satu galon untuk pengendara tersebut.

Baca Juga: Viral Truk Oleng Melaju di Jalanan Surabaya, Polisi Buru Pelaku

Dalam caption video tersebut, dijelaskan Aipda (@guesoni) dan Bripka (@haryadiatlas12_01) melaksanakan patroli dan menemukan sebuah kendaraan Fuso mogok di tepi jalan. Oleh keduanya, pengendara tersebut dinasihati untuk segera menepikan kendaraan agar tidak menghalangi jalan.

"Lain kali, kalau merasa ban kempis atau mulai kehabisan bensin, jangan berada di badan jalan. Segera pinggirkan kendaraannya, lalu cari bensin," ujar mereka.

Sang pengendara pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada polisi, karena sudah membantu membelikan BBM untuk kendaraannya.

"Terima kasih pak sudah dibantu," kata pengendara.

Hampir 13.000 warganet sudah menyaksikan video ini. Baca Juga: Viral! Ini Tipe Anak SMA yang Berbeda-beda di Tiap Tingkat

Sumber: Okezone