Viral Pesawat Rakitan Gagal Terbang Tetap Raih Dukungan Netizen

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Dec 2019 00:48
 Dilihat: 521
Viral Pesawat Rakitan Gagal Terbang Tetap Raih Dukungan Netizen

JAKARTA - Seorang pria terekam kamera video mencoba melakukan aksi penerbangan menggunakan pesawat yang dirakitnya sendiri di pinggir pantai. Video tersebut menjadi viral setelah diunggah ke media soial.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria berbaju kaos putih dan celana jeans dengan helm di kepalanya sedang melakukan percobaan terbang menggunakan pesawat yang menggunakan mesin tunggal.

Namun, aksi penerbangan yang dilakukannya gagal, pesawat yang seharusnya terbang ke atas menjadi terperosok ke tanah.

Namun begitu peristiwa yang terjadi di kawasan Pantai Ujung Tape, Desa Pallameang, Mattiro Sompe, Sulawesi Selatan, itu tetap mendapat banyak pujian dari netizen.

Baca Juga: Viral Ibu Seret Anak 15 Meter, Polisi: Kemungkinan Sering Dilakukan

Tak heran video yang diunggah dari akun instagram @fakta.indo dilihat lebih dari 204.366 tayangan sejak berita ini ditayangkan. Beragam komentar positif dari warganet pun meramaikan kolom komentar.

"Terus usaha bang, hasil maksimal tidak dengan sekali percobaan, saya dukung bang disaat banyak orang yang menertawakan. Semangat," tulis akun @bangjal__02.

"Se engak nya dia sudah mencoba," tulis komentar @chasin_birojasa_kendaraan.

"Wright brothers dulu juga gagal puluhan kali sebelum bisa benar2 terbang. Lanjutkan terus ," tulis akun instagram @maulanaaulia.

Sumber: Okezone