Viral Pernikahan di Halaman Rumah, Tapi Rasa Hotel Mewah Bintang Lima

Okezone
 Okezone - Wed, 08 Mar 2023 09:17
 Dilihat: 310

SEKILAS pernikahan viral ini terlihat seperti diadakan di hotel bintang lima. Bagaimana tidak? Pintu masuk tampak luas, jarak pintu masuk dengan pelaminan lebih kurang 50 meter, dekorasi juga sangat mewah dengan tabir putih di sepanjang area pernikahan.

Siapa sangka, video pesta pernikahan yang diunggah oleh akun Tiktok @sonokembangmalang ini ternyata diadakan di rumah pengantin. Tidak di gedung ataupun di hotel.

Menu yang disajikan juga sangat mewah ala restoran hotel. Tak hanya prasmanan, pernikahan ini juga menyediakan crepes, kebab, minuman manis, dan menu pendamping yang bukan kaleng-kaleng.

Selain itu, area untuk undangan VIP juga sangat megah dan luas. Ada banyak kursi dengan menu istimewa tersaji di sana. Sangat mungkin jika banyak yang mengira acara pernikahan ini berlangsung di hotel bintang lima.

BACA JUGA:

"Nikah di rumah berasa hotel bintang lima. Pintu masuk lebih dari 50 meter. Mulai dari depan sampai belakang full dekor. Nggak berasa lagi wedding di rumah ya guys. Ruang VIP mewah banget. Entertainment all out semua. Makanannya juga nggak kaleng-kaleng," tulis keterangan video menggambarkan suasana pernikahan itu.

Sumber: Okezone