Viral Perempuan Mirip Chef Renatta, Netizen: Itu Waktu Masih Ngekos

Okezone
 Okezone - Mon, 19 Jul 2021 02:01
 Dilihat: 583
Viral Perempuan Mirip Chef Renatta, Netizen: Itu Waktu Masih Ngekos

BEREDAR video viral seorang perempuan mirip Chef Renatta Moeloek. Unggahan itu sontak membuat netizen heboh. Mereka menilai sang perempuan sangat mirip dengan Chef Renatta.

Dikutip dari akun TikTok @iamypt, Senin (19/7/2021), pemilik akun tersebut mengunggah video yang menyandingkan dirinya dengan Chef Renatta. Ia mengikuti gaya Chef Renatta, dan sangat terlihat mirip.

Baca juga:Berkenalan dengan Kareyca Moeloek, Lebih Cantik Mana dari Chef Renatta?

Kemiripan yang terlihat mulai dari bentuk wajah, mata, hidung, bibir, rambut, hingga senyumnya. Ia benar-benar menyerupai juri MasterChef Indonesia itu.

Sang pemilik akun coba beberapa kali memeragakan gaya Chef Renatta. Bahkan, ia tersenyum ala Chef Renatta sambil menyipitkan matanya, juga memperlihatkan gigi rapinya.

Selain itu, penampilan perempuan tersebut juga mirip. Ia memakai outfit simpel dengan warna-warna kalem, serta makeup-nya pun natural seperti dandanan Chef Renatta.

Melihat kemiripan @iamypt dan Chef Renatta, netizen langsung membanjiri kolom komentar unggahan video viral itu. Banyak yang tidak menyangka bisa semirip itu.

Baca juga:Harta, Takhta, Renatta, Ternyata Ini Rahasia Kecantikannya

"Eh mirip," tulis akun @Ch***** di kolom komentar.

"Kok bisa mirip," ungkap @Na****.

"Chef Renatta waktu masih di warteg Bu Dewi," canda @Ak****.

"Renatta waktu ngekos di Cawang," komentar @Ni****.

"Mirip banget. Fix no debat," respons @S****.

Sumber: Okezone