Viral Perempuan Melahirkan dalam Lift Buang Bayinya ke Tempat Sampah, Buat Warganet Murka

Okezone
 Okezone - Fri, 01 Sep 2023 07:30
 Dilihat: 101

SEORANG wanita di China, yang tidak disebutkan identitasnya terkam kamera melahirkan di dalam sebuah lift sebelum membuang bayi tersebut ke keranjang sampah. Video dari kejadian itu yang viral telah memicu kemarahan warganet di China.

Dilansir dari Straits Times, wanita, yang sedang berlibur di Chongqing, China itu terlihat memasuki lift dengan membawa koper pada 21 Agustus, menurut rekaman CCTV yang diberitakan oleh media lokal.

Dalam rekaman tersebut wanita itu memakai baju terusan dan berjongkok di bagian sudut lift. Dia kemudian terlihat mengeluarkan bayi dari bagian bawah pakaiannya.

Wanita tersebut menggunakan tisu untuk membersihkan darah dari bayinya, mengelap sepatu dan lantai lift, menurut laporan outlet berita China, Huanqiu pada Sabtu, (26/8/2023).

Kemudian setelah lift berhenti, ia bergegas keluar dan membuang bayinya ke tempat sampah di bagian lobi gedung, dan menggunakan tisu untuk menutupi bayi tersebut, lapor Huanqiu.

Terdapat seorang pria paruh baya yang mendapati wanita tersebut yang berperilaku aneh, pria tersebut juga melihat ke tempat sampah. Namun, dia tidak melihat bayi yang dibuang itu, tambah laporan tersebut.

Pada malam harinya, seorang warga yang menemukan bayi tersebut dan segera menghubungi polisi yang kemudian membawanya ke rumah sakit.

Sumber: Okezone