Viral Perempuan Ini Berdoa Tak Ingin Punya Mertua, Malah Dapat Bule Yatim

Okezone
 Okezone - Thu, 26 Oct 2023 00:06
 Dilihat: 228

BARU-BARU ini viral curhatan seorang perempuan yang mengaku diceraikan lantaran dia kerap beradu mulut dengan mertuanya yang dianggap suka ikut campur. Perempuan tersebut pun menyebut suaminya sampai saat ini memang terus mengirimkan uang untuknya dan anak mereka.

Tapi, hal ini menunjukkan bahwa mertua bisa menjadi salah satu ketakutan orang untuk menikah. Banyak orang yang memaksakan diri menikah meskipun tidak mendapat restu dari orang tua salah satu pihak. Akibatnya, ketika menikah mereka pun tidak memiliki hubungan yang baik.

Nah, karena banyaknya kasus tersebut perempuan ini pun menyebut tidak ingin memiliki mertua. Lewat akun TikTok-nya yakni @_iysrin2, dia pun memposting mengikuti tren curhat dengan 'Mbak Taylor'.

Dalam video tersebut, dia pun mengaku sering berdoa agar tak memiliki mertua, meskipun dia sendiri masih mau menikah. "Mbak Taylor, aku pernah berdoa biar someday nikah tapi nggak punya mertua soalnya aku takut kayak di film-film," tulis pemilik akun tersebut dalam postingannya.

Siapa sangka, doa yang tersebut dijawab dan terkabul. "Eh malah ketemu bule yatim piatu plus aku nggak punya kakak ipar," sambungnya.

Sumber: Okezone