Viral! Perempuan di Tangsel Terekam Banting Balita ke Lantai, Polisi Bertindak

Okezone
 Okezone - Sat, 21 Aug 2021 04:35
 Dilihat: 208
Viral! Perempuan di Tangsel Terekam Banting Balita ke Lantai, Polisi Bertindak

JAKARTA - Viral video aksi penganiayaan yang dilakukan seorang perempuan kepada anak kecil di media sosial. Pelaku kini telah ditangkap polisi.

Video tersebut memperlihatkan anak dibanting berkali-kali oleh seorang perempuan berbaju biru dan celana berwarna biru. Video penganiayaan tersebut tersebar dalam akun media Instagram @merekamtangerang.

Dalam caption video tersebut dijelaskan bahwa peristiwa itu terjadi di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan. Sementara anak yang menjadi korban tersebut baru berumur empat tahun.

Tidak diketahui penyebabnya, pelaku mengangkat balita tersebut kemudian dijatuhkan ke lantai secara berulang-ulang. Anak berusia empat tahun itu nampak tidak berdaya ketika dibanting ke lantai oleh pelaku.

Polres Metro Tangerang Selatan membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut berada di wilayah hukum Polres Tangsel. Polisi juga telah menangkap pelaku penganiayaan tersebut.

Baca juga: Viral Pemuda di Bekasi Cuma Pakai Popok Kibarkan Bendera Merah Putih

Pihak kepolisian saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Tangerang Selatan.

"(Pelaku) sudah ditangkap tadi malam," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra saat dihubungi, Sabtu (21/8/2021).

Sumber: Okezone