Viral Perempuan Bertato Ngemil Daging Mentah, Netizen: Zombie is Real!

Okezone
 Okezone - Fri, 05 Apr 2019 00:17
 Dilihat: 1160
Viral Perempuan Bertato Ngemil Daging Mentah, Netizen: Zombie is Real!

Siapa sih yang tidak suka menyantap daging wagyu berkualitas? Selain dipanggang lalu diberi tambahan saus barbeque ala western, daging ini sebetulnya bisa diolah menjadi berbagai hidangan lezat.

Namun anehnya, ternyata ada juga loh orang yang nekat menyantap dalam kondisi mentah. Kejadian aneh bin ajaib ini pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @midiahn. Pada awal video, tampak seorang wanita bertato memamerkan sebuah daging wagyu berukuran jumbo yang ia letakkan di atas sebuah piring saji.

Sebuah kamera sengaja diletakkan di hadapannya, seperti para YouTuber yang hendak melakukan mukbang. Benar saja, tanpa basa basi, wanita itu dengan cekatan membelah daging menjadi dua bagian hanya menggunakan tangan kosong.

Baca Juga: Gaya Hidup Jetset Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei, Monarki Terkaya Kedua di Dunia

Ia kemudian melahap daging tersebut secara perlahan. Jika ditilik dari raut wajahnya, wanita yang tidak diketahui namanya itu tampak menikmati betul potongan demi potongan tanpa menunjukkan tanda-tanda mau muntah atau mual.

Ia bahkan terlihat menggoyangkan pundak seolah-olah makanan tersebut benar-benar terasa lezat. Padahal, tidak ada satu pun bumbu atau saus yang ia tambahkan untuk menambah cita rasanya.

Belum diketahui secara pasti, apakah tindakan yang ia lakukan itu hanya untuk konten semata, atau memang sehari-hari ia mengonsumsi daging mentah.

Baca Juga: Serunya Laudya Cynthia Bella Liburan Bareng Anak Tiri

Ya, meski terlihat aneh, video mukbang sang wanita bertato tersebut berhasil viral dan menarik perhatian banyak netizen. Bahkan, hingga berita ini dituliskan video itu telah disaksikan oleh lebih dari 7 ribu penonton.

"Ini siapanya Sumanto ya?," tulis akun @prasetyapanjhe

"Zombie is real," tulis akun @nugilakaliyak

"Ga ngerti teknologi yg namanya kompor ape oven gitu ya sedih :(," tulis akun @anrrfh_

"Namanya Sri nama lengkapnya Sri Gala," tulis akun @henidece

Sumber: Okezone